Pages

Tuesday, January 17, 2012

Sebatas Jahiliyyah

Sebatas Jahiliyyah
Yang telah kurempuh
Menghumban ke gaung kebinasaan

Dan aku yang terjatuh
Mengadu sakit yang teramat
Lantas iman yang senipis bawang kian melayang
Ketenangan pula dimamah kejahilan

Dan aku
Dalam sakit-sakit itu menangis lagi
Teringat selalu pada pemilik diriku
Lalu aku bertanya
Apakah setelah kurempuh sebatas jahiliyyah
Allah akan ambilku kembali
Menuntunku mencari daerah iman
Untuk kuubati hati yang dipenuhi zulmat

Apakah aku
Yang telah merempuh sebatas jahiliyyah
Layak untuk mendamba syurga-Mu
Dan memiliki cinta-Mu
Serta cinta orang yang mencintai-Mu

Dan setelah batas jahiliyyah ini
Jauh di benakku
Aku ingin jadi lebih dekat pada-Mu
Walau diriku hanya di tepian
Menanti ampun-Mu
Mengharap redha-Mu

~almisk


No comments:

Post a Comment